Kejar Target Juara Liga 1 2020, Persib Siapkan Program Latihan Ramadan

By Fiqri Al Awe - Minggu, 19 April 2020 | 17:10 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah siapkan program latihan selama bulan Ramadan untuk jaga asa juara Liga 1 2020.
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah siapkan program latihan selama bulan Ramadan untuk jaga asa juara Liga 1 2020.

JUARA.NET - Meski Liga 1 2020 dihadang COVID-19 persiapan Persib Bandung tetap dilakukan, bahkan mereka sudah mencanangkan program latihan untuk bulan Ramadan.

Nampaknya, Persib sungguh-sungguh berniat memboyong gelar juara Liga 1 2020.

Berada di puncak klasemen saat ini dengan koleksi poin sempurna, tren positif Persib harus terhenti.

Bukan karena permainan buruk yang menyebabkan kekalahan, namun Persib harus ikut menepi setelah Liga 1 2020 resmi dibekukan karena wabah COVID-19.

Tidak mau tinggal diam, anak-anak asuh Robert Rene Alberts tetap lakukan penggenjotan fisik meski liga dihentikan.

Lakukan latihan mandiri, kini program untuk bulan Ramadan sudah dicanangkan oleh tim pelatih.

Baca Juga: 13 Tahun Lalu Messi Cetak Gol Super Fenomenal! Ini Videonya

Ingin tetap menjaga kebugaran para pemainnya, Robert Alberts mengaku ada dua program latihan yang akan dijalankan Persib Bandung.

"Tentu saja kami tak lupa, pekan depan Ramadan akan dimulai. Kami sudah menyiapkan dua program, yaitu program latihan bagi pemain yang berpuasa dan mereka yang tidak berpuasa," ungkap Robert Alberts dilansir Juara.net dari situs resmi Persib.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X