Sumpah Serapah Marco Materazzi untuk Juventus, Tim Sangat Dibencinya

By Agung Kurniawan - Minggu, 19 April 2020 | 14:30 WIB
Valentino Rossi dan mantan pemain Inter Milan, Marco Materazzi, saat menonton laga Inter Milan vs Barcelona di Giuseppe Meazza, Milan, Italia.
instagram.com/marcomaterazzi
Valentino Rossi dan mantan pemain Inter Milan, Marco Materazzi, saat menonton laga Inter Milan vs Barcelona di Giuseppe Meazza, Milan, Italia.

JUARA.net - Mantan pemain Inter Milan, Marco Materazzi, secara terang-terangan mengungkapkan rasa tidak sukanya kepada Juventus.

Marco Materazzi sudah menjadi palang pintu bagi lini belakang Inter Milan dari tahun 2001 hingga 2011.

Dalam kurun waktu yang panjang tersebut, Materazzi sudah beberapa kali berjumpa dengan salah satu musuh bebuyutan timnya yakni Juventus.

Persaingan panas antara kedua klub tersebut dalam duel yang bertajuk Derby d'Italia membuat rasa kebencian juga tumbuh dalam diri Materazzi.

Baca Juga: Jadi Anak Hakim, Bek Persib Ceritakan Tentang Harapan Sang Ayah dan Sepak Bola

Dalam sebuah kesempatan, mantan pemain timnas Italia itu bahkan mengungkapkan rasa bencinya terhadap Si Nyonya Tua secara terang-terangan.

"Seberapa besar saya membenci Juventus dalam hal olahraga? Banyak, saya sangat membenci Juventus," kata Marco Materazzi, dilansir JUARA.net dari Diario AS.

Kebencian Marco Materazzi tak hanya sampai di situ saja, dia bahkan mengucapkan sumpah serapahnya kepada Juventus yang hingga kini masih terobsesi menjuarai Liga Champions.

"Juventus selalu berpikir tentang memenangi Liga Champions. Jika mereka memenanginya tahun ini, itu tak akan dihitung," ucap Materazzi.

Baca Juga: MotoGP dan F1 Bersatu, Bakal Sama-sama Buka Seri 2020 di Sirkuit Ini


Editor : Imadudin Adam
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.