Meski Sama-sama Pernah Membela Manchester United, David Beckham Lebih Pilih Messi Ketimbang Ronaldo

By Agung Kurniawan - Minggu, 19 April 2020 | 15:30 WIB
David Beckham (kanan) bersalaman dengan Lionel Messi dalam pertandingan PSG vs Barcelona.
TWITTER.COM/BBCSPORT
David Beckham (kanan) bersalaman dengan Lionel Messi dalam pertandingan PSG vs Barcelona.

JUARA.net - Mantan pemain Manchester United, David Beckham, ternyata menilai bahwa Lionel Messi masih lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo.

Dua pemain elit saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menjadi sorotan banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Pasalnya, kedua nama tersebut saling bergantian mengisi tempat sebagai pemain terbaik dunia setidaknya untuk satu dekade belakangan ini.

Keduanya berhasil meraih 11 gelar Ballon d'Or sejak 2008, dengan Messi mendapat sebanyak 6 kali atau unggul satu gelar atas Ronaldo.

Baca Juga: Jadi Anak Hakim, Bek Persib Ceritakan Tentang Harapan Sang Ayah dan Sepak Bola

Tak ayal, sepak terjang kedua pemain tersebut mampu menyedot perhatian dari superstar sekaligus mantan pemain Timnas Inggris, David Beckham.

Diluar dugaan David Beckham justru menilai bahwa Lionel Messi masih jauh lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo yang juga pernah membela Manchester United.

"Dia (Messi) sendirian ada di kelasnya sebagai seorang pemain, tidak mungkin ada pemain lain seperti dia," kata Beckham dikutip JUARA.net dari Mirror.

"Dia, seperti Cristiano Ronaldo, yang bukan di levelnya, adalah pemain yang berada di atas pemain-pemain sepak bola lain," ungkapnya.

Baca Juga: Soal Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder, Anthony Joshua Sebut Si Jalang Bakal Kalah


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X