Episode Baru Hubungan Lorenzo dan Rossi, Dulu Saingan Kini Kian Hangat jadi Rekan

By Agung Kurniawan - Minggu, 19 April 2020 | 15:55 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020.
TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020.

JUARA.net - Jorge Lorenzo membeberkan kondisi terkini soal hubungan serta rivalitasnya dengan mantan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Yamaha pernah mempunyai kombinasi dua pembalap hebat dalam diri Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di MotoGP.

Bahkan, kedua pembalap bertabur gelar juara tersebut tak segan untuk saling bersaing demi merebut gelar juara dunia.

Salah satu persaingan Rossi dengan Lorenzo yang paling membekas adalah ketika mereka berburu gelar juara MotoGP pada 2015.

Baca Juga: Sumpah Serapah Marco Materazzi untuk Juventus, Tim Sangat Dibencinya

Pertarungan sengit keduanya bahkan sudah terjadi sejak seri perdana bergulir dan mencapai puncaknya pada balapan terakhir MotoGP 2015.

Bumbu-bumbu panas menyelimuti keduanya, hingga akhirnya Valentino Rossi harus menyerahkan titel juara dunia kepada Jorge Lorenzo.

Rider berjulukan The Doctor itu harus puas finis di urutan kedua dengan hanya terpaut lima poin saja dari Jorge Lorenzo yang mengumpulkan total 330 poin.

Setelah pensiun, Jorge Lorenzo mengaku bahwa rivalitasnya dengan Valentino Rossi telah berakhir.

Baca Juga: 13 Tahun Lalu Messi Cetak Gol Super Fenomenal! Ini Videonya


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.