Bulan Ramadhan Sebentar Lagi, Pelatih Persib Bandung Atur Asupan Para Pemainnya

By Agung Kurniawan - Senin, 20 April 2020 | 07:34 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

JUARA.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, telah menyiapkan beberapa langkah untuk para pemainnya untuk menyambut bulan ramadhan yang akan datang sebentar lagi.

Meski roda kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan untuk sementara waktu lantara pandemi virus corona di Indonesia Persib Bandung masih memantau para pemainnya.

Kebugaran serta kondisi fisik selalu menjadi perhatian utama tim berjulukan Maung Bandung tersebut mengingat seluruh pemainnya saat ini menjalankan latihan mandiri.

Pekerjaan sang juru taktik Persib Bandung, Robert Rene Alberts, kian bertambah lantaran dalam waktu dekat akan memasuki bulan ramadhan.

Baca Juga: Conor McGregor Nyinyir Soal Latihan, Tony Ferguson Beri Respons Berkelas

Selain mengatur pola dan menu latihan, pelatih asal Belanda itu juga mengatur asupan para pemainnya yang akan menjalani ibadah puasa.

"Kami sudah membuat rencana makanan dan nutrisi untuk pemain yang berpuasa," kata Robert Rene Alberts, dilansir JUARA.net dari laman resmi Persib Bandung.

"Sementara untuk pemain yang tidak berpuasa, mereka masih melakukan hal yang sama seperti sebelumnya," ucapnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, dia berharap agar para pemainnya tetap menjaga motivasi selama menjalankan latihan mandiri di rumah masing-masing.

Baca Juga: Mantan Juara Dunia Tinju Merasa Ada yang Aneh dengan Karier Manny Pacquiao



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X