Jorge Lorenzo: Setelah Pensiun Saya Jadi Lebih Gendut dan Bahagia

By Fiqri Al Awe - Senin, 20 April 2020 | 17:04 WIB
Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, merasa tambah gendut dan bahagia setelah pensiun
Instagram.com/jorgelorenzo99
Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, merasa tambah gendut dan bahagia setelah pensiun

JUARA.NET - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo membeberkan dirinya yang jadi lebih gendut dan bahagia setelah memutuskan pensiun pada musim lalu.

Dilansir Juara.net dari GPOne, saking merasa bebasnya setelah pensiun, Lorenzo langsung memakan makanan junkfood langsung selepas membalap di Valencia.

"Setelah balapan di sirkuit Valencia saya pergi ke banyak restoran. Baik itu makan siang atau makan malam, memesan makanan non diet seperti pizza dan burger: akhirnya berat badan saya menjadi 68 kilogram, biasanya 63 atau 64," ungkapnya.

Melihat masa pensiun yang mulai berantakan, Lorenzo mengaku awalnya tidak terlalu mempermasalahkan.

Dia bahkan mengaku bahagia dan menikmati masa-masa pensiunnya.

Baca Juga: Conor McGregor Ungkap Cara Dirinya Jadi Petarung UFC Paling Sukses

"Saya tahu kehiduapan yang saya jalani sekarang bukan kehidupan yang baik, tapi saya menikmati masa ini, masa setelah saya memutuskan pensiun dari dunia balap," ungkap Lorenzo.

Namun semua berubah saat dirinya mulai semakin melebar.

"Saya mulai terlihat gendut dan saya berkata pada diri sendiri 'saya tidak suka apa yang saya lihat'. Saya langsung tidak mengunggah keadaan tersebut karena saya takut membuat orang meniru yang saya lakukan, jadi saya lebih memilih mengumbar informasi tentang kesehatan, walaupun dari segi yang dasar," imbuhnya.

Dapat kesempatan jadi test-rider Yamaha, Lorenzo yang sudah bahagia dengan masa pensiun nampaknya ingin coba bangkit kembali.

Terlepas dari keputusan yang cukup aneh tersebut, kembalinya sang juara dunia lima kali pasti dapat tambah keseuruan balap MotoGP.

Terlebih lagi banyak kabar yang melayangkan Lorenzo bakal jadi rekan tandem The Living Legend, The Doctor, Valentino Rossi.

Baca Juga: Roberto Mancini Anggap Ibrahimovic Setara dengan Messi serta Ronaldo



Editor : Imadudin Adam
Sumber : GPOne.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X