Sentul Jadi Tempat Latihan Tertutup OneSixEight Demi Patuhi Social Distancing

By Imadudin Adam - Senin, 20 April 2020 | 16:12 WIB
Latihan OneSixEight
ONESIXEIGHT
Latihan OneSixEight

JUARA.NET - Pandemi COVID-19 membuat sejumlah kegiatan terkendala termasuk industri olahraga balap.

Namun meski banyak keterbatasan yang bisa dilakukan saat pandemi COVID-19 tak membuat tim motorcross dan supermoto nasional, OneSixEight Racing Team kehabisan ide untuk tetapn berlatih.

Mevans Sanggramawijaya selaku pemilik dari tim ini mengadakan latihan tertutup di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jumat, (17/4/2020) untuk tetap menjaga kondisi serta kemampuan para pembalapnya.

Latihan ini dilakukan agar ketika kompetisi kembali berjalan, fisik dan kondisi para atletnya tetap dalam keadaan yang terbaik.

Baca Juga: Video Lihainya Gocekan Cristiano Ronaldo saat Pertama Dikenal Dunia

Tim OneSixEight sengaja melakukan latihan tertutup demi mematuhi aspek physical distancing atau menjaga jarak antarorang untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dengan latihan tertutup, latihan tim OneSixEight tidak akan dihadiri banyak orang atau kerumunan.

"Dengan menutup sementara Sirkuit Sentulu untuk umum sama halnya seperti membawa latihan yang ada di rumah ke sirkuit," ujar Mevans.

"Tim gencar mendukung program di rumah saja selama virus Corona. Memang cukup dilematis, pada saat on fire mengembangkan skill, di satu sisi terkendala oleh efek horizontal Covid-19," tutur dia menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : OneSixEight


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.