Pelatih Persib Bandung Dukung Liga 1 2020 Lanjut Meski Tanpa Penonton

By Agung Kurniawan - Senin, 20 April 2020 | 19:16 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

JUARA.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan pendapatnya soal rencana Liga 1 2020 yang akan melanjutkan roda kompetisi tanpa penonton.

Pandemi virus corona yang tengah terjadi di Indonesia membuat PSSI selaku induk sepak bola tanah air memutuskan untuk menangguhkan kompetisi Liga 1 2020.

Jika kondisi sudah memungkinkan, maka roda kompetisi Liga 1 2020 menurut rencana akan kembali bergulir pada 1 Juni 2020 mendatang.

Terkini, wacana baru muncul untuk bisa menggulirkan musim kompetisi dengan menggelar pertandingan secara tertutup alis tanpa penonton.

Baca Juga: VIDEO - Pelukan Khabib Nurmagomedov Buat Lawannya Tak Berdaya

Tak ayal wacana menggulirkan kompetisi tanpa penonton tersebut turut mendapatkan sorotan dari Pelatih Persib Bandung, Robert Rena Alberts.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu menyebut bahwa dirinya mendukung penuh rencana tersebut dengan menggelar laga tertutup alias tanpa penonton.

Dalam kesempatan itu, dia juga menilai akan menjadi hal yang bagus apabila kompetisi musim ini bisa berjalan lagi pada bulan Juli nanti.

"Resikonya terlalu besar jika menggelar laga dengan penonton," ujar Robert, dilansir JUARA.net dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Jorge Lorenzo: Setelah Pensiun Saya Jadi Lebih Gendut dan Bahagia


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.