Demi Habisi Tyson Fury, Deontay Wilder Tunjuk Petinju Legendaris Ini Jadi Gurunya

By Agung Kurniawan - Senin, 20 April 2020 | 20:05 WIB
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) bertukar pukulan dalam duel di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 22 Februari 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) bertukar pukulan dalam duel di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 22 Februari 2020.

JUARA.net - Petinju kelas berat, Deontay Wilder, telah menunjuk satu sosok yang akan membantunya untuk bisa menghabisi Tyson Fury.

Setelah larut dalam penyesalan dan kekecewaan lantaran kalah dan gelarnya hilang, Deontay Wilder melempar kode untuk segera bangkit lagi.

Demi bisa menghabisi Tyson Fury dalam laga trilogi yang direncanakan, Deontay Wilder telah menunjuk sosok George Foreman untuk membantunya.

Sebelumnya, petinju berjulukan The Bronze Bomber itu harus kehilangan sabuk WBC miliknya usai kalah dari Tyson Fury pada bulan Februari 2020 lalu.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Dukung Liga 1 2020 Lanjut Meski Tanpa Penonton

Deontay Wilder kalah melalui TKO pada ronde ketujuh lantaran tak kuat lagi menahan pukulan yang dihempaskan oleh Tyson Fury.

George Foreman sendiri merupakan salah satu petinju legendaris di kelas berat yang pernah aktif dan menjalani karier profesional pada rentang waktu 1969-1977.

Dia pun terlibat pertarungan-pertarung klasik di kelas berat, salah satunya adalah melawan Muhammad Ali dalam perebutan sabuk juara kelas berat.

Dalam laga akbar yang berlangsung di Zaire tersebut, Big George (julukan Foreman) harus kalah dan merelakan gelar juara miliknya jatuh ke tangan Muhammad Ali.

Baca Juga: Media Malaysia Soroti Kepedulian Tinggi Atlet Bulu Tangkis Indonesia



Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X