Sebentar Lagi Jadi Klub Tajir, Newcastle Siap Incar Nama-nama Besar

By Agung Kurniawan - Rabu, 22 April 2020 | 19:05 WIB
Isaac Hayden mencetak gol kemenangan Newcastle United atas Chelsea di St James Park, 18 Januari 2020.
TWITTER.COM/NUFC
Isaac Hayden mencetak gol kemenangan Newcastle United atas Chelsea di St James Park, 18 Januari 2020.

JUARA.net - Berkat kedatangan pemilik baru, klub Liga Inggris, Newcastle United, siap untuk mendatangkan para pemain-pemain bintang.

Babak baru klub Liga Inggris, Newcastle United akan dimulai setelah mereka mempunyai sosok Mohammed Bin Salman selaku pemilik baru.

Dana sebesar 300 juta pounds atau sekitar Rp 5,80 triliun telah disiapkan untuk mengakuisisi tim yang pernah menjadi juara Liga Inggris sebanyak 4 kali tersebut.

Dilansir dari Mirror, tim berjulukan The Magpies itu telah sepakat untuk menjual 80 persen saham milik mereka kepada putra mahkota Arab Saudi itu di angka 300 juta pounds.

Baca Juga: Momen Super Ketika Mike Tyson Nyengir saat Dipojokan Lawan

Adapun untuk nama kepemilikan klub nantinya akan menggunakan nama dari Kepala Pendanaan Investasi Publik Arab Saudi, Yasir Al-Rumayyan.

Yasir Al-Rumayyah juga disebut-sebut bakal menjabat sebagai presiden baru Newcastle.

Dengan dana melimpah, calon bos anyar Newcastle itu dikabarkan siap melakukan perombakan besar di sektor pemain hingga pelatih.

Menurut ESPN, calon pemilik baru Newcastle itu akan mengincar pelatih sekelas Massimilano Allegri hingga Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Inilah 10 Petarung UFC dengan Gaji Paling Tinggi! Siapa Saja?


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.