Inilah Alasan Pelatih Persib Bandung yang Kian Aktif di Youtube

By Agung Kurniawan - Rabu, 22 April 2020 | 21:05 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, punya sosok rujukan untuk menghindari hoaks berita Covid-19.
PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, punya sosok rujukan untuk menghindari hoaks berita Covid-19.

JUARA.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan alasan mengapa dirinya aktif membuat video di Youtube.

Robert Rene Alberts menemukan kesibukan baru setelah roda kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan untuk sementara waktu lantaran pandemi virus corona.

Juru taktik asal Belanda tersebut kini terlihat lebih sering membuat konten di kanal Youtubenya yang telah dimulai sejak September 2019 lalu.

Dalam sebuah kesempatan, Robert Rene Albert akhirnya mengungkapkan alasannya mengapa dia aktif dengan membuat konten di Youtube.

Baca Juga: Momen Super Ketika Mike Tyson Nyengir saat Dipojokan Lawan

Dia menilai bahwa Youtube adalah salah satu sarana yang paling efektiv untuk mencegah penyebaran berita tidak benar terutama jika menyangkut dirinya.

"Terkadang saat saya lihat berita tentang saya, saya tidak pernah berbicara seperti itu, terkadang salah terjemahan juga," kata Robert Albert dikutip dari kanal youtubenya.

"Saya kaget saat mereka memberitakan hal yang salah, biasanya haters yang melakukan hal tersebut," imbuhnya.

Selain untuk menangkal berita yang kurang benar, Robert Rene Albert juga merasa Youtube bisa menjadi saluran untuk melakukan edukasi.

Baca Juga: Inilah 10 Petarung UFC dengan Gaji Paling Tinggi! Siapa Saja?


Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.