Sebelum Pensiun, Anthony Joshua Ingin Hajar Enam Petinju Ini

By Agung Kurniawan - Rabu, 22 April 2020 | 20:00 WIB
Petinju kelas berat, Anthony Joshua memukul wajah Andy Ruiz Jr saat keduanya bertanding ulang pada Minggu (8/12/2019).
twitter.com/anthonyfjoshua
Petinju kelas berat, Anthony Joshua memukul wajah Andy Ruiz Jr saat keduanya bertanding ulang pada Minggu (8/12/2019).

JUARA.net - Petinju kelas berat, Anthony Joshua, mengutarakan tekadnya untuk melawan beberapa pentinju sebelum memutuskan untuk mengakhiri kariernya.

Setelah berhasil merebut kembali empat sabuk juaranya (WBA, IBF, IBO, dan WBO) dari tangan Andy Ruiz Jr, Anthony Joshua ternyata tak ingin berpuas diri.

Petinju berkebangsaan Inggris itu dikabarkan telah membuat rencana sebelum dia memutuskan untuk gantung sarung tinju alias pensiun.

Anthony Joshua dikabarkan telah membuat daftar calon lawan yang ingin dia hadapi dalam sebuah laga pertarungan khusu sebelum benar-benar mengakhiri kariernya.

Baca Juga: Marco Motta Beri Pesan Menyetuh untuk The Jakmina di Tengah Pandemi Corona

Sebanyak enam petinju kelas berat telah dipilih oleh pria berusia 30 tahun tersebut agar bisa bertukar pukulan dengannya tatkala di atas ring.

Petinju pertama yang ada dalam daftarnya adalah rekan sekompatriotnya, Tyson Fury yang baru saja merebut sabuk juara WBC dari tangan Deontay Wilder.

Tekad Joshua kian membumbung jika promotornya, Eddie Hearn, berhasil mendapatkan Tyson Fury meski laga itu akan digelar tanpa penonton sekalipun.

"Jika Eddie Hearn bilang dia berhasil mengamankan Tyson Fury, tetapi laga itu akan digelar tanpa penonton, saya akan menerimanya," kata Anthony Joshua, dilansir JUARA.net dari Sportbible.

Baca Juga: 8 Tahun Lalu Ronaldo Lakukan Selebrasi Ngeselin pada Barcelona!



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X