Barcelona dan Real Madrid Diyakini Bakal Buru Marcus Rashford

By Agung Kurniawan - Kamis, 23 April 2020 | 21:35 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengumpulkan dana sebesar 20 juta pounds untuk membantu anak sekolah di Inggris.
TWITTER.COM/MANUTD
Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengumpulkan dana sebesar 20 juta pounds untuk membantu anak sekolah di Inggris.

JUARA.net - Pemain Manchester United, Marcus Rashford, diramalkan akan menjadi rebutan dua klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Peran Marcus Rashford untuk Manchester United kian krusial setelah melakukan debutanya pada November 2015 di bawah arahan Louis van Gaal.

Hingga kini, Marcus Rashford sudah membela tim berjulukan Setan Merah tersebut dengan mengumpulkan total 64 gol dari 201 penampilannya di semua kompetisi.

Penampilannya pun semakin matang pada musim ini, dan hal itu bisa terlihat dari torehan 19 gol dari 31 laga di semua kompetisi.

Baca Juga: Soal Duel Lawan Justin Gaethje, Begini Prediksi Tony Ferguson

Pada akhirnya keran golnya harus terhenti akibat cedera punggung yang ia alami kala membela Man United melawan Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA.

Meski demikian, penyerang berpaspor Inggris itu diyakini bakal menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia.

Di masa depan nanti Rashford bisa menjadi rebutan dua klub top Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh mantan bomber Crystal Palace, Clinton Morrison.

Baca Juga: Jalani Puasa Ramadan, Gelandang Naturalisasi Persib Tetap Akan Latihan


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Talksport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.