Ganti Pemilik, Newcastle United Bisa Boyong Cristiano Ronaldo KW Super

By Fiqri Al Awe - Jumat, 24 April 2020 | 22:00 WIB
Dapat suntikan dana segar dari pemiliki baru, Newcastle United bisa boyong Ollie Watkins yang punya gaya permainan mirip Cristiano Ronaldo.
instagram.com/olliewatkins
Dapat suntikan dana segar dari pemiliki baru, Newcastle United bisa boyong Ollie Watkins yang punya gaya permainan mirip Cristiano Ronaldo.

JUARA.NET - Dimiliki tuan yang baru, Newcastle United sepertinya bakal siap untuk ikut jor-joran pada bursa transfer pemain demi permainan yang lebih baik.

Salah satu nama pemain buruan The Toon Army tersebut adalah pemain bernama Ollie Watkins.

Dilansir Juara.net dari The Boot Room, bermain bersama tim kasta kedua liga Inggris, Brentford, saking moncernya pria 24 tahun ini dibilang punya gaya permainan yang mirip dengan Cristiano Ronaldo.

"Dia seperti Ronaldo, dia dapat bermain diposisi sembilan atau di taruh di sayap, dia bahkan bisa bermain di posisi 10, dia adalah tipe pemain yang serba bisa dia punya kemampuan untuk anda di segala posisi," ungkap pelatih Brentford, Thomas Frank.

Bersama Brentford, Watkins berhasil catat 22 gol dengan tambahan tiga assist untuk rekannya.

Keluarbiasaan permainannya hingga kini mampu membuat Brentford bertengger di peringkat keempat liga Championship.

Baca Juga: Pelatih Chelsea yang Satu ini Pernah Transfer 12 Pemain! Siapa Dia?

Dilansir Juara.net dari Sky Sport, pemain asli Inggris ini dibanderol dengan harga 480 milyar rupiah.

Angka tersebut jelas bukan angka yang sulit untuk dipenuhi oleh tim Newcastle United yang sekarang.

Dibeli oleh putra Raja Salman, tentunya Newcastle siap berubah jadi tim tajir melintir layaknya PSG dan Manchester City.

Memegang kendali penuh The Magpies, rencananya Pangeran Salman bakal buat Newcastle jadi tim yang bermain di Liga Champions.

Bermain di bawah asuhan Rafael Benitez musim ini, Miguel Almiron dan kawan-kawan belum tampil nyetil karena baru mengoleksi sembilan kemenangan dari 29 kali berlaga.

Hingga terakhir kali bertarung sebelum akhirnya Liga Inggris dibekukan, Newcastle United bertengger di peringkat 13 lewat total poin 35 yang berhasil mereka koleksi.

Baca Juga: Mengingat Aksi Gila Andres Iniesta Tipu Tiga Bek dengan Cara Dahsyat


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tbrfootball.com, skysport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.