Tim Bulu Tangkis Indonesia Sudah Latihan, Malaysia Kalang Kabut

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 25 April 2020 | 17:20 WIB
Sekertaris BAM, Datuk Kenny Goh, mulai was-was melihat para rivalnya termasuk Indonesia sudah mulai latihan.
NST.COM
Sekertaris BAM, Datuk Kenny Goh, mulai was-was melihat para rivalnya termasuk Indonesia sudah mulai latihan.

JUARA.NET - Melihat atlet bulu tangkis Indonesia sudah memulai latihan ringan, Federasi Malaysa, BAM, mulai mencari cara untuk kembali menjalankan aktivitas.

Dilaksanakannya pembatasan pergerakan masyarakat oleh Pemerintah Malaysia memang telah membuat segala aktivitas bulu tangkis terhenti.

Rencananya, pembatasan pergerakan ini bakal dilakukan Pemerintah Malaysia hingga tanggal 12 Mei mendatang.

Sedang tidak beraktivitas dan melihat lawan kuatnya mulai berlatih ringan, BAM langsung kebingungan.

Dilansir Juara.net dari The Star, Sekretaris BAM, Datuk Kenny Goh, berharap pihak keamanan setempat untuk segera memberikan jalan bagi para atlet bulu tangkis kembali menjalani latihan.

"Kami tahu sebagian negara sudah memulai kembali latihan dengan skala yang lebih ringan dan kami akan segera melakukan yang sama jika ada kesempatan," ungkap Kenny

Baca Juga: Masih Kalah Rekor dari Marcus/Kevin, Pebulu Tangkis Ini Pilih Pensiun

"Tetapi itu semua harus dilakukan dengan tepat karena kesehatan dan keadaan para pemain adalah prioritas utama kami," imbuhnya.

Untuk mulai menggelar kembali latihan bulu tangkis, pihak BAM sendiri sudah berkoordinasi dengan Federasi Olahraga Nasional Malaysia.

Mereka yakin pihak olahraga nasional Malaysia bakal memberikan solusi yang terbaik bagi bulu tangkis dan juga bagi kesehatan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Thestar.co.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X