Antara Neymar dan Kylian Mbappe, Eks Barcelona Tetap Pilih Lionel Messi

By Agung Kurniawan - Sabtu, 25 April 2020 | 17:40 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi beraksi dalam pertandingan Real Madrid kontra Barcelona.
TWITTER.COM/MANLIKEKING
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi beraksi dalam pertandingan Real Madrid kontra Barcelona.

JUARA.NET - Mantan pemain Barcelona, Edmilson, tetap memilih Lionel Messi sebagai pemain yang terbaik meski dihadapkan pada dua nama tenar lainnya, yakni Neymar Junior dan Kylian Mbappe.

Dua pemain milik klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), yakni Neymar Junior dan Kylian Mbappe selalu menjadi buah bibir.

Berkat penampilan impresifnya, Neymar dan Kylian Mbappe mampu mengundang perhatian dari mantan pemain Barcelona, Edmilson.

Edmilson yang pernah mengenakan seragam Barcelona pada periode 2004-2008 mengaku mempunyai penilaian tersendiri soal Neymar dan Mbappe.

Baca Juga: Deontay Wilder Ngaku Cedera, Jalan Anthony Joshua vs Tyson Fury Terbuka

Dalam sebuah wawancara, Edmilson menyebut bahwa Neymar masih jauh lebih baik ketimbang Mbappe karena dinilai mempunyai kemampuan yang lebih lengkap.

"Neymar lebih lengkap dalam hal pengambilan keputusan," kata Edmilson, dilansir JUARA.net dari Marca.

Di sisi lain, pria asal Brasil itu juga tak menampik bahwa kecepatan yang dimiliki Mbappe membuatnya tidak kalah jauh dari Neymar.

Edmilson merasa teknik yang dimiliki Mbappe mengingatkan dia akan sosok legenda Prancis, Thierry Henry, sedangkan Neymar lebih cenderung mirip Ronaldinho.

Baca Juga: Masih Kalah Rekor dari Marcus/Kevin, Pebulu Tangkis Ini Pilih Pensiun


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.