Khabib Nurmagomedov Ungkap Alasan McGregor Tak Layak Dapat Kesempatan Rematch

By Agung Kurniawan - Sabtu, 25 April 2020 | 18:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), Tony Ferguson (kanan) sedang melakukan stare down jelang bertanding pada UFC 249, 18 April mendatang.
TWITTER.COM/UFC249LIVESTREM
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), Tony Ferguson (kanan) sedang melakukan stare down jelang bertanding pada UFC 249, 18 April mendatang.

JUARA.net - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengungkapkan alasan Conor McGregor tak pantas menjalani laga ulang melawannya.

Khabib Nurmagomedov harus kembali kehilangan kesempatan untuk berduel melawan Tony Ferguson di arena oktagon guna memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC.

Hal itu terjadi karena petarung berjulukan The Eagle tersebut tidak bisa keluar dari negaranya yang sudah menerapkan kebijakan pembatasan perjalanan demi mencegah penyebaran virus corona.

Di sisi lain, Khabib juga berasumsi bahwa kegagalan ini tak lepas dari UFC yang gagal memastikan tempat untuk pertandingannya melawan Tony Ferguson.

Baca Juga: Ganti Pemilik, Newcastle United Bisa Boyong Cristiano Ronaldo KW Super

Batalnya laga antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson ternyata mampu mengundang perhatian dari Conor McGregor untuk berkomentar.

Petarung asal Republik Irlandia itu menilai bahwa Khabib Nurmagomedov telah kalah dari Tony Ferguson meski pertandingan belum bergulir.

Mendengar sang rival berkomentar tentang dirinya, Khabib Nurmagomedov pun tidak menghiraukannya karena seperti yang diketahui, Conor McGregor memang sering mencari perhatian darinya.

Terlebih, Khabib juga pernah menjelaskan bahwa dirinya lebih tertarik untuk terlibat duel dan beradu mulut dengan Tony Ferguson daripada bersama Conor McGregor.

Baca Juga: 2 Mantan Manchester United, Serasi Memilih Membantu Masalah COVID-19


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.