Persiapan Indonesia di Tengah Pandemi Bikin Malaysia Panas Khawatir

By Agung Kurniawan - Minggu, 26 April 2020 | 10:05 WIB
Pemain ganda campuran Indonesia, sedang menjalani latihan rutin di pelatnas Cipayung, Jakarta, Selasa (12/2/2019).
DELIA MUSTIKASARI
Pemain ganda campuran Indonesia, sedang menjalani latihan rutin di pelatnas Cipayung, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

JUARA.net - Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) mulai dibuat khawatir dengan persiapan yang dilakukan oleh tim Indonesia untuk menghadapi event-event internasional.

Jeda kompetisi bulu tangkis internasional saat ini lantaran pandemi virus corona membuat beberapa negara harus menyiapkan langkah alternatif.

Hal itu dilakukan untuk menjaga para pemain agar tetap berada dalam kondisi prima meski kompetisi masih ditanguhkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Indonesia menjadi salah satu negara yang mendorong para pebulu tangkisnya tetap menjalankan latihan di pelatnas walau kompetisi tengah libur.

Baca Juga: Ganti Pemilik, Newcastle United Bisa Boyong Cristiano Ronaldo KW Super

Saat ini, secara kesleuruhan PBSI tengah meliburkan pemain. Namun pelatnas PBSI rencana akan kembali menggelar latihan setelah hari Lebaran.

Sebelumnya, pelatnas PBSI sendiri memang telah kembali berjalan dengan menggelar sesi latihan ringan, terutama di gym pada 13 April lalu.

Tak ayal, langkah yang dilakukan Indonesia di tengah masa pandemi itu membuat BAM merasa resah lantaran akan kalah start dalam hal persiapan.

Sekretaris Jenderal BAM, Kenny Goh menuturkan bahwa pihaknya juga berharap bisa segera menggelar latihan kembali demi mengembalikan performa para pebulu tangkis mereka.

Baca Juga: Deontay Wilder Ngaku Cedera, Jalan Anthony Joshua vs Tyson Fury Terbuka



Editor : Imadudin Adam
Sumber : the star

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X