Video! Ketika Pesepak Bola ini Mohon Ampun untuk Tak Digocek Neymar

By Imadudin Adam - Minggu, 26 April 2020 | 13:10 WIB

JUARA.NET - Penyerang asal Brasil, Neymar da Silva merupakan salah satu pesepak bola terbaik saat ini.

Neymar memiliki keterampilan luar biasa untuk menggocek dan Neymar bisa disetarakan dengan pemain seperti Ronaldinho namun dengan era yang berbeda.

Kepindahannya ke Paris Saint-Germain dari Barcelona di tahun 2017 menjadi salah satu hal yang mengejutkan sehingga menjadikan Neymar salah satu pesepak bola paling mengejutkan di eranya.

Baca Juga: Persiapan Indonesia di Tengah Pandemi Bikin Malaysia Panas Khawatir

Bicara soal Neymar, pesepak bola ini pernah melakukan pertandingan amal untuk memperingatkan kepergian 71 orang yang meninggal di penerbangan yang membawa tim Chaoecoense di tahun 2016 untuk bertanding di final Copa Sudamericana.

Laga amal ini mempertemukan Neymar XI dan Robinho XI untuk saling berhadapan.

Tim milik Neymar menang 13-9.

Dalam laga ini ada satu hal yang viral di mana salah satu tim Robinhi XI, Fred Desimpedidos memohon ampun untuk tidak digocek Neymar.

Namun Neymar tak peduli dan tetap menggocek lawannya dengan teknik yang dimilikinya.

Dalam laga ini turut hadir pesepak bola seperti Kaka dan Gabriel Jesus. Bahkan superstar Formula 1, Felipe Massa juga ikut bertanding.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.