Alasan Kaka Sebut Carlo Ancelotti jadi Pelatih Terbaik Menurutnya

By Agung Kurniawan - Minggu, 26 April 2020 | 16:22 WIB
Mantan juru taktik AC Milan, Carlo Ancelotti, kini menjadi bertugas pelatih Everton.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Mantan juru taktik AC Milan, Carlo Ancelotti, kini menjadi bertugas pelatih Everton.

JUARA.net - Mantan pemain AC Milan asal Brasil, Ricardo Kaka, mengungkapkan alasan Carlo Ancelotti menjadi pelatih terbaik menurutnya.

Ricardo Kaka pernah menghabiskan waktu selama enam musim berkerja sama dengan Carlo Ancelotti sejak kedatangannya di klub Liga Italia, AC Milan 2003 lalu.

Selama rentang waktu tersebut, Kaka dan Ancelotti berhasil menjadi aktor penting bagi tim yang bermarkas di San Siro itu tatkala menjadi juara Liga Champions Eropa musim 2006-2007.

Berdasarkan kenyataan itulah, Ricardo Kaka tak segan untuk menilai bahwa Carlo Ancelotti merupakan pelatih terbaik menurutnya.

Baca Juga: Persiapan Indonesia di Tengah Pandemi Bikin Malaysia Panas Khawatir

"Saya selalu mengatakan jika Ancelotti adalah pelatih yang membantu saya untuk memenangi banyak gelar dalam karier saya," ujar Kaka dilansir JUARA.net dari Football Italia.

Bagi Kaka, pendekatan yang selalu dilakukan oleh Ancelotti kepada anak asuhnya membuatnya pantas untuk disebut sebagai pelatih terbaik.

"Dirinya adalah sosok pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya saat masih mengenakan seragam AC Milan," tuturnya menambahkan.

"Ancelotti adalah pelatih terbaik dalam hal sensibiltas dan mengetahui cara berbicara dengan para anak asuhnya," ucap Kaka lagi.

Baca Juga: Gokil, Kekuatan Pukulan Mike Tyson Cuma Kalah Sedikit dari Tembakan AK-47


Editor : Imadudin Adam
Sumber : football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.