Ada Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra dalam Daftar Lawan Tersulit Mathias Boe

By Agung Kurniawan - Minggu, 26 April 2020 | 16:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020).

JUARA.net - Mantan pemain bulu tangkis asal Denmark, Mathias Boe, menyebut bahwa dua ganda putra Indonesia menjadi lawan yang paling sulit baginya.

Dua ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih ditakuti oleh para lawannya.

Berbagai prestasi turnamen bulu tangkis internasional berhasil mereka raih, dan hingga kini Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra secara berurutan masih berada di peringkat pertama dan kedua dunia.

Ketangguhan kedua pasangan tersebut juga diakui oleh Mathias Boe yang belum lama ini memutuskan untuk gantung raket alias pensiun.

Baca Juga: Video! Ketika Pesepak Bola ini Mohon Ampun untuk Tak Digocek Neymar

Nama Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra pun ada dalam lima daftar lawan yang sulit dia kalahkan, terutama ketika masih berpasangan dengan Carsten Mogensen.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu lawan yang paling sulit dikalahkan menurut Mathias Boe yang juga turun di nomor yang sama.

Dilansir JUARA.net dari unggahan akun instagramnya, Boe bahkan menyebut pasangan berjulukan The Daddies itu sebagai pasangan ganda putra yang luar biasa.

Meski demikian, Boe tetap merasa bahwa prestasi Ahsan/Hnedra kurang lengkap tanpa adanya raihan medali emas Olimpiade digenggaman mereka.

Baca Juga: Predator Eropa! 5 Pemilik Rasio Menit Terbaik dalam Mencetak Gol 2019/20


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram, SportFEAT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.