Petinju Ini Sesumbar Bakal Masukkan Anthony Joshua ke Peti Mati

By Fiqri Al Awe - Minggu, 26 April 2020 | 22:05 WIB
Ilustrasi peti mati.
Ilustrasi peti mati.

JUARA.NET - Tak tahan ingin segera menghajar wajah Anthony Joshua, petinju, Jarrell Miller lempar omongan bakal masukkan lawannya tersebut ke peti mati.

Miller bahkan yakin dirinya bisa membuat Joshua merasakan rasa sakit yang lebih besar dari kekalahan calon lawan Kubrat Pulev tersebut dari Andy Ruiz Jr.

"Saya bakal taruh Anthony Joshua di peti mati. Saya akan taruh Joshua yang sedang sangat kesakitan hingga tidak mampu melihat ke arah saya lagi," ungkap Miller sesumbar dilansir Juara.net dari Boxingnews24.

Untuk merealisasikan omong besarnya tersebut, Miller bahkan sudah menunjuk sosok Andy ruiz Jr sebagai teman sparring-nya.

Menurut Miller, Andy Ruiz merupakan sosok yang sesuai bagi dirinya yang akan belajar cara mengalahkan Joshua.

Baca Juga: Bukan Saat Tekuk PSS, Ini Pertandingan Liga 1 2020 Favorit Pelatih Persib Bandung

Andy Ruiz dinilai Miller bakal memberikan ilmu-ilmu untuk mengalahkan petarung dengan tipe bertarung di luar seperi Joshua.

"Saya akan memasukkan Andy Ruiz dalam tim latihan saya. Banyak orang mengatakan, 'Kenapa anda memasukkan Andy Ruiz dalam tim latihan? Dia pendek, chubby. Gaya bertarung kalian berbeda,' Dia petarung, sobat, dia sangat hebat di pertarungan dalam," ungkapnya.

"Dia mampu melempar pukulan kombinasi dengan sangat cepat. Untuk tipe petarung luar dia bukan musuh yang tepat," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : boxingnews24.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X