Mike Tyson Ungkap Petinju yang Hobi ke Klub Malam Ini Bakal Jadi Pelatih Hebat

By Fiqri Al Awe - Senin, 27 April 2020 | 13:45 WIB
Petinju legendaris asal Amerika Serikat, Mike Tyson, melihat Floyd Mayweather bisa menjadi pelatih tinju yang hebat meski punya kebiasaan ke club malam.
TWITTER/BOXINGSCENE
Petinju legendaris asal Amerika Serikat, Mike Tyson, melihat Floyd Mayweather bisa menjadi pelatih tinju yang hebat meski punya kebiasaan ke club malam.

JUARA.NET - Mike Tyson merasa, meski hobi ke club malam, mantan petinju kawakan, Floyd Mayweather punya harapan untuk menjadi seorang pelatih tinju yang hebat.

Mayweather memang belum lama ini telah menyampaikan sumpahnya untuk kembali ke ring tinju.

Namun, kembalinya petinju berjuluk Money Man ke ring tinju tersebut bukan sebagai petinju aktif lagi melainkan sebagai seorang pelatih.

Sumpah yang dilontarkan Mayweather tersebut, sontak membuat petinju legendaris, Mike Tyson ikut berpendapat.

Menurutnya, Mayweather bisa jadi seorang pelatih tinju yang hebat.

Baca Juga: Mantan Juara Tinju WBO Takut Kepalanya Lepas saat Latihan dengan Tyson Fury

Alasannya, meski Mayweather memiliki hobi main di klub malam yang sudah sangat akut, namun Mike meyakini Mayweather tetap konsisten dalam jalan tinjunya.

"Saya beri kesempatan bagus karena Mayweather adalah maniak gym, itu yang dia lakukan," ungkap Mike Tyson dilansir Juara.net dari The Sun.

"Anda mungkin akan melihatnya berada di klub malam selama seminggu tapi dia juga akan berada di gym sehari sekali dalam kurun waktu 25 tahun ini," imbuhnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X