Petarung MMA Cantik Ini Dapat Hadiah Berbahaya Saat Ulang Tahun

By Fiqri Al Awe - Senin, 27 April 2020 | 18:20 WIB
Petarung MMA, Lena Ovchynnikova ngaku dapat hadiah luar biasa pada momen ulang tahunnya Rabu (22/4/2020) lalu.
instagram.com/lenaovchynnikova
Petarung MMA, Lena Ovchynnikova ngaku dapat hadiah luar biasa pada momen ulang tahunnya Rabu (22/4/2020) lalu.

JUARA.NET - Rayakan ulang tahun di tengah pandemi COVID-19, petarung MMA wanita asal Ukraina, Lena Ovchynnikova malah mendapat hadiah yang berbahaya.

Rabu (22/4/2020) petarung yang memegang gelar juara dunia kickboxing ini telah menyambut hari lahirnya untuk yang ke 33 tahun.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada ulang tahunnya kali ini, dia harus mendekam di rumah lantaran virus COVID-19 yang mewabah.

Bukan tentang cara perayaan yang sederhana yang membuat dia merasa luar biasa pada ulang tahunnya kali ini, melainkan ada yang aneh dengan hadiah yang dia terima.

Dilansir Juara.net dari Instargam pribadinya, hadiah berbahaya tersebut dikirimkan oleh salah satu orang yang dia tidak mengira sebelumnya.

Baca Juga: Serem! Ini 5 Penyerang Mematikan Manchester United di Dekade 2000-an

Alih-alih mengirimkan barang-barang feminim ala-ala ulang tahun wanita lainnya, orang ini justru memberinya hadiah berupa gergaji mesin.

Lena yang kaget dengan hadiahnya langsung mengunggah momen tersebut di sosial medianya.

"Terima kasih atas semua ucapan selamat, kata-kata lembut, kejutan dan kadonya, terutama untuk kado yang paling tidak saya perkirakan dan dari orang yang tidak pernah saya kira sebelumnya!," tulis Lena beserta foto kado gergaji mesinnya.

Dalam foto yang diunggah petarung MMA tersebut, terlihat gergaji mesin bewarna putih dengan gagang hitam lengkap dengan pita merah yang mempermanis kado spesial tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram, RT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.