Perusahaan Ganja Siap Jadi Nama Baru Stadion Milik Barcelona

By Agung Kurniawan - Senin, 27 April 2020 | 16:15 WIB
Kandang Barcelona, Stadion Camp Nou.
TWITTER.COM/BUSINEESDAYNG
Kandang Barcelona, Stadion Camp Nou.

JUARA.net - Perusahaan Ganja yang mempunyai hubungan dengan Mike Tyson dikabarkan mempunyai ketertarikan untuk membeli hak nama stadion milik Barcelona, Camp Nou.

Demi menggalang dana guna memerangi penyebaran virus corona, pada 21 April lalu mengumumkan rencana untuk menjual nama stadion milik mereka.

Sejak pengumuman itu dibuat, banyak pihak dan perusahaan besar tertarik untuk mendapatkan kesempatan ini, salah satunya adalah SwissX.

SwissX merupakan perusahaan yang menjual berbagai produk olahan ganja seperti Cannabido (CBD), sebuah cairan medis yang bisa digunakan untuk menanggulangi kecanduan opium.

Baca Juga: Mantan Juara Tinju WBO Takut Kepalanya Lepas saat Latihan dengan Tyson Fury

Perusahaan tersebut usut punya usut merupakan perusahaan yang terafiliasi dengan mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson.

CEO SwissX, Alki David yang juga rekan bisnis Si Leher Beton telah mengungkapkan ketertarikannya untuk mendapatkan peluang tersebut.

"Itu adalah ide yang bagus (membeli hak nama Stadion Camp Nou)," kata Alki David dilansir JUARA.net dari laman BBC Sports.

"Perusahaan saya berbasis ganja. Spanyol dalam sejarahnya memiliki tradisi panjang sebagai negara pemimpin di Uni Eropa yang mendukung legalisasi ganja," ujar Alki David menambahkan.

Baca Juga: Petinju Ini Sesumbar Bakal Masukkan Anthony Joshua ke Peti Mati



Editor : Imadudin Adam
Sumber : kompas,BBC Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X