Perusahaan Ganja Siap Jadi Nama Baru Stadion Milik Barcelona

By Agung Kurniawan - Senin, 27 April 2020 | 16:15 WIB
Kandang Barcelona, Stadion Camp Nou.
TWITTER.COM/BUSINEESDAYNG
Kandang Barcelona, Stadion Camp Nou.

JUARA.net - Perusahaan Ganja yang mempunyai hubungan dengan Mike Tyson dikabarkan mempunyai ketertarikan untuk membeli hak nama stadion milik Barcelona, Camp Nou.

Demi menggalang dana guna memerangi penyebaran virus corona, pada 21 April lalu mengumumkan rencana untuk menjual nama stadion milik mereka.

Sejak pengumuman itu dibuat, banyak pihak dan perusahaan besar tertarik untuk mendapatkan kesempatan ini, salah satunya adalah SwissX.

SwissX merupakan perusahaan yang menjual berbagai produk olahan ganja seperti Cannabido (CBD), sebuah cairan medis yang bisa digunakan untuk menanggulangi kecanduan opium.

Baca Juga: Mantan Juara Tinju WBO Takut Kepalanya Lepas saat Latihan dengan Tyson Fury

Perusahaan tersebut usut punya usut merupakan perusahaan yang terafiliasi dengan mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson.

CEO SwissX, Alki David yang juga rekan bisnis Si Leher Beton telah mengungkapkan ketertarikannya untuk mendapatkan peluang tersebut.

"Itu adalah ide yang bagus (membeli hak nama Stadion Camp Nou)," kata Alki David dilansir JUARA.net dari laman BBC Sports.

"Perusahaan saya berbasis ganja. Spanyol dalam sejarahnya memiliki tradisi panjang sebagai negara pemimpin di Uni Eropa yang mendukung legalisasi ganja," ujar Alki David menambahkan.

Baca Juga: Petinju Ini Sesumbar Bakal Masukkan Anthony Joshua ke Peti Mati


Editor : Imadudin Adam
Sumber : kompas, BBC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.