Bukan Juara Dunia, Inilah Target Valentino Rossi di Penghujung Kariernya

By Agung Kurniawan - Senin, 27 April 2020 | 17:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menjalani sesi tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menjalani sesi tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

JUARA.net - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menyebut bahwa Valentino Rossi hanya akan mengejar podium saja jika tetap balapan pada musim 2021.

Perjalanan karier Valentino Rossi bersama tim Monster Energy Yamaha di kelas MotoGP akan menemui akhirnya pada musim ini.

Nantinya, posisi rider berjulukan The Doctor itu akan digantikan oleh Fabio Quartararo yang berhasil mencuri perhatian bersama tim Petronas Yamaha SRT.

Masa depan Valentino Rossi hingga kini belum bisa dipastikan lantaran sang pembalap tak ingin buru-buru mengambil langkah selanjutnya.

Baca Juga: Pesepak Bola Terbaik yang Gagal Total Bersinar di Real Madrid

Rider berusia 41 tahun itu tidak menutup diri untuk pensiun seandainya di beberapa seri awal musim ini gagal bisa tampil kompetitif.

Situasi yang sedang dialami oleh Valentino Rossi tersebut turut mengundang perhatian dari pengamat MotoGP, Carlo Pernat.

Dalam sebuah wawancara, Carlo Pernat menilai bahwa Rossi sudah tidak lagi mengincar gelar juara dunia andai tetap balapan pada 2021 mendatang.

Valentino Rossi dengan usianya yang tak lagi muda, kini hanya akan menargetkan untuk bisa meraih beberapa podium saja pada musim depan.

Baca Juga: Miskin Gol! Ini 5 Penyerang Paling Gembel di Manchester United


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.