Bukan Juara Dunia, Inilah Target Valentino Rossi di Penghujung Kariernya

By Agung Kurniawan - Senin, 27 April 2020 | 17:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menjalani sesi tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menjalani sesi tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

JUARA.net - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menyebut bahwa Valentino Rossi hanya akan mengejar podium saja jika tetap balapan pada musim 2021.

Perjalanan karier Valentino Rossi bersama tim Monster Energy Yamaha di kelas MotoGP akan menemui akhirnya pada musim ini.

Nantinya, posisi rider berjulukan The Doctor itu akan digantikan oleh Fabio Quartararo yang berhasil mencuri perhatian bersama tim Petronas Yamaha SRT.

Masa depan Valentino Rossi hingga kini belum bisa dipastikan lantaran sang pembalap tak ingin buru-buru mengambil langkah selanjutnya.

Baca Juga: Pesepak Bola Terbaik yang Gagal Total Bersinar di Real Madrid

Rider berusia 41 tahun itu tidak menutup diri untuk pensiun seandainya di beberapa seri awal musim ini gagal bisa tampil kompetitif.

Situasi yang sedang dialami oleh Valentino Rossi tersebut turut mengundang perhatian dari pengamat MotoGP, Carlo Pernat.

Dalam sebuah wawancara, Carlo Pernat menilai bahwa Rossi sudah tidak lagi mengincar gelar juara dunia andai tetap balapan pada 2021 mendatang.

Valentino Rossi dengan usianya yang tak lagi muda, kini hanya akan menargetkan untuk bisa meraih beberapa podium saja pada musim depan.

Baca Juga: Miskin Gol! Ini 5 Penyerang Paling Gembel di Manchester United



Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X