Momen Liga 1, Gol Perdana Bintang Muda Persib Ini Dicetak Saat Lawan Persija

By Fiqri Al Awe - Senin, 27 April 2020 | 20:21 WIB
Gelandang Persib Bandung, Frets Butuan (kanan), dibayangi gelandang Persija, Rohit Chand (kiri), dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/2019).
I NYOMAN MAHAYASA/TRIBUN BALI
Gelandang Persib Bandung, Frets Butuan (kanan), dibayangi gelandang Persija, Rohit Chand (kiri), dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/2019).

JUARA.NET - Sejarah berhasil dicatat oleh pemain Persib, Frets Butuan, yang mampu bubuhkan gol perdana saat jalani lanjutan Liga 1 lawan klub rival, Persija.

Pertandingan tersebut terjadi pada akhir Oktober tahun 2019 lalu.

Tampil penuh percaya diri, Maung Bandung bermain dengan sangat luar biasa dalam pertandingan sarat gengsi sore itu.

Praktis pada babak pertama kedua tim cukup bermain terbuka, baik Persib dan Persija keduanya saling serang menyerang.

Tampil sejak awal pertandingan, Frets Butuan menjalani debut yang tentu tak terlupakan.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi COVID-19, Tarung Tinju di Negara Ini Tetap Digelar

Buktinya dia berhasil membuat tembakan pada awal babak pertama, sayang tembakanya tersebut masih bisa dihentikan kiper Persija, Andritany.

Pada akhirnya, kesempatan itu datang untuk Frets Butuan, bergerak diri sisi kanan pertahanan Persija, pemain lincah ini berhasil buat bagian belakang lawannya tunggang langgang.

Melihat sisi yang bercelah dibagian tengah, Frets Butuan langsung melakukan cut-inside ke arah kotak penalti dan melepaskan tendangan geledek menuju Andritany.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.