Wah Pesepak Bola ini Ngikutin Gaya Main Andres Iniesta

By Imadudin Adam - Selasa, 28 April 2020 | 15:10 WIB
Eks gelandang tengah Barcelona, Andres Iniesta.
TWITTER.COM/BARCACENTRE
Eks gelandang tengah Barcelona, Andres Iniesta.

JUARA.NET - Bintang Chelsea yang saat ini sedang naik daun, Billy Gilmour mengatakan bahwa dia ngefans dengan sejumlah pemain tengah seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Sergio Busquets.

Gilmour saat ini berusia 18 tahun dan tampil sangat mengesankan untuk The Blues khususnya ketika menghadapi Liverpool di Piala FA dan menjalani debut ketika menghadapi Everton.

Dia bahkan dinobatkan sebagai man of the match dalam kemenangan 4-0 atas The Toffees dan menganggap bahwa permainannya terisnpirasi dari Barcelona.

Baca Juga: Berhasil Buat KO Manny Pacquiao, Petinju Ini Hampir Kehilangan Segala-galanya

"Ketika saya masih muda, saya biasanya menonton Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tetapi ketika saya mulai menganalisis permainan saya dan memikirkan tentang siapa saya ingin saya tiru, maka Iniesta, Xavi, dan Fabregas adalah pemain yang mau saya tiru," ucapnya.

"Mereka memiliki teknik baik mengoper bola, menerima bola. Bahkan Busquets juga memiliki permainan yang baik," lanjutnya.

Gilmour meninggalkan Rangers ke Chelsea pada tahun 2017 dan mengakui bahwa itu adalah langkah tepat.

Baca Juga: Miskin Gol! Ini 5 Penyerang Paling Gembel di Manchester United

Berbicara tentang penampilannya yang menonjol dalam kemenangan 2-0 atas Liverpool di Stamford Bridge, ia menambahkan bahwa dalam laga itu dia kerap kesulitan namun rekan satu timnya membuat dia mampu memecahkan masalah ini.

"Ada bagian-bagian yang saya rasa sulit, tetapi ketika saya menguasai bola saya merasa baik. Saya memiliki rekan yang hebat yang membuat semuanya mudah," pungkasnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X