Tyson Fury Diyakini Bakal Tumbang di Tangan Anthony Joshua

By Agung Kurniawan - Selasa, 28 April 2020 | 19:29 WIB
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) bertukar pukulan dalam duel di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 22 Februari 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) bertukar pukulan dalam duel di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 22 Februari 2020.

JUARA.net - Mantan petinju kelas berat asal Inggris, David Haye, menilai bahwa Anthony Joshua menjadi satu-satunya orang yang bisa kalahkan Tyson Fury.

Anthony Joshua kembali digadang-gadang akan menjadi raja di kelas para raksasa setelah mampu merebut lagi empat sabuk juara (WBA, WBO, IBF, dan IBO) dari tangan Andy Ruiz Jr.

Melihat kenyataan tersebut, pria berkebangsaan Inggris itu kian dekat untuk memuluskan langkahnya menjadi juara tak terbantahkan andai dia mampu merebut satu gelar lagi.

Gelar itu adalah juara versi WBC yang baru saja direbut oleh rekan senegaranya, Tyson Fury setelah menundukkan Deontay Wilder pada bulan Februari lalu.

Baca Juga: Andai Dapat Restu Orang Tua, Nicholas Saputra Bisa Jadi Atlet Bulu Tangkis

Tak ayal, pertemuan antara kedua petinju tersebut untuk menantukan sang juara sejati kini sangat dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali David Haye.

Mantan juara kelas berat tersebut menilai bahwa saat ini Anthony Joshua menjadi satu-satunya petinju yang mampu mengalahkan Tyson Fury.

"Saya rasa hanya orang yang mempunyai semacam artileri, skill mumpuni, permainan bersih, dan pengalaman, mempunyai kesempatan mengalahkan Fury, dan itu adalah Anthony Joshua," kata David Haye.

Lebih jauh lagi, David Haye merasa bahwa Anthony Joshua menjadi nama realistis yang bisa memberikan kekalahan bagi Tyson Fury untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Momen Liga 1, Gol Perdana Bintang Muda Persib Ini Dicetak Saat Lawan Persija



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Express

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X