Waduh, Jika Pindah ke Barcelona, Lautaro Martinez Dinilai Hanya Akan jadi Cadangan

By Agung Kurniawan - Selasa, 28 April 2020 | 20:15 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.
TWITTER.COM/CFCNEWSREPORT
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

JUARA.net - Pelatih asal Italia, Fabio Capello, menilai bahwa Lautaro Martinez hanya akan menjadi pemain cadangan apabila memutuskan untuk berlabuh ke Bacelona.

Lautaro Martinez yang saat ini bermain untuk Inter Milan tengah menjadi perbincangan publik lantaran sedang dikaitkan dengan tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Tim yang berbasis di Nou Camp itu sangat tertarik untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai striker itu pada bursa transfer musim panas ini.

Hal itu tak lepas dari kondisi lini serang Barcelona sendiri yang sedang kehilangan ketajamannya menyusul Luis Suarez yang sempat dilanda cedera.

Baca Juga: Andai Dapat Restu Orang Tua, Nicholas Saputra Bisa Jadi Atlet Bulu Tangkis

Selain faktor tersebut, alasan lain Azulgrana untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu adalah penampilan Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele.

Tak ayal, rumor kepindahan Lautaro Martinez tersebut turut mengundang perhatian dari pelatih asal Italia, Fabio Capello.

Menurut mantan juru taktik AS Roma tersebut, pemain berkebangsaan Argentina itu hanya akan menjadi pemain pengganti alias cadangan saja tatkala hijrah ke Barcelona.

"Jika saya adalah Lautaro Martinez, saya akan tetap membela Inter Milan," kata Fabio Capello, dilansir JUARA.net dari Goal International.

Baca Juga: Berhasil Buat KO Manny Pacquiao, Petinju Ini Hampir Kehilangan Segala-galanya



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Goal International

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X