Punya Kesan Garang, Inilah Fakta di Balik Tato Wajah Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Rabu, 29 April 2020 | 17:11 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

JUARA.net - Mantan pelatih Mike Tyson, Jeff Fenech, membeberkan sebuah fakta soal tato wajah yang dimiliki anak asuhnya tersebut.

Mike Tyson hingga kini masih dikenal banyak orang sebagai petinju yang ganas meski sudah lama gantung sarung tinju alias pensiun.

Namanya tak lekang oleh waktu usai dia mencatatkan diri sebagai juara kelas berat termuda sepanjang sejarah usai mengalahkan Trevor Berbick pada tahun 1986.

Dengan pukulannya yang keras, tentu menambah kesan menakutkan dalam dirinya untuk siapa pun lawan yang akan dihadapinya.

Baca Juga: Menggila! 5 Pesepak Bola yang Sukses Jalani Debut di Liga Inggris

Kini, dengan tato yang menghiasi wajahnya, Mike Tyson masih mempunyai kesan sangar walau telah lama pensiun dari hingar bingar dunia tinju.

Dalam film dokumenter Tyson, pria berjulukan Si Leher Beton tersebut menyebut bahwa tato itu dibuat untuk mewakili jiwa pejuang yang dimilikinya.

Namun begitu, mantan pelatih Tyson, Jeff Fenech, memiliki pengakuan lain soal alasan Iron Mike mentato wajahnya yang sebenarnya sudah bikin lutut bergetar.

Fenech justru mengisahkan Tyson mentato wajahnya untuk menghindari pertandingan. Itu dikatakannya dalam interviu yang dilansir JUARA.net dari Daily Mail.

Baca Juga: 4 Liga Top Eropa ini Dihentikan Karen pandemi Virus Corona



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X