Sangarnya Mike Tyson, Sekali Pukul Bisa Habisi 2 Petinju Kelas Berat Sekaligus

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 April 2020 | 16:28 WIB
Aksi Mike Tyson (kanan)  ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.
TWITTER.COM/BOXINGNEWSED
Aksi Mike Tyson (kanan) ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.

JUARA.net - Petinju legendaris kelas berat, Mike Tyson, dinilai mampu mengalahkan dua petinju papan atas di kelas berat saat ini yakni Deontay Wilder dan Anthony Joshua.

Perjalanan panjang Mike Tyson membuatnya masih menjadi sosok yang disegani dalam kancah olahraga tinju dunia khusunya di divisi kelas berat.

Namanya telah tercatat dengan tinta emas tatkala dia menjadi juara termuda kelas berat sepanjang sejarah, saat usianya masih 20 tahun.

Prestasi itu diraih Si Leher Beton pada tahun 1986 usai menumbangkan Trevor Berbick hanya dalam waktu dua ronde dari 12 ronde yang direncanakan dalam laga itu.

Baca Juga: Seperti Kesetanan! Ini 5 Solo Gol Paling Gila Milik Lionel Messi

Mike Tyson dikenal mempunyai pukulan yang keras dan tak jarang membuat para lawannya harus menyerah sebelum ronde terakhir bergulir.

Kemampuan pria berusia 53 tahun tersebut juga diakui oleh Tyson Fury yang saat ini memegang sabuk juara kelas berat versi WBC.

Dalam sebuah kesempatan, petinju berkebangsaan Inggris itu menyebut bahwa pukulan Mike Tyson mampu menumbangkan dua petinju papan atas kelas berat sekaligus.

Dua nama petinju papan atas kelas berat yang dimaksudkan Tyson Fury itu adalah Deontay Wilder dan Anthony Joshua.

Baca Juga: Mantap, Lini Tengah Manchester United Diyakini Akan Kembali Sempurna



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X