Resep Bugar Selama Puasa Ala Mohammad Ahsan, Madu Jadi Kuncinya

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 April 2020 | 18:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil pada Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Manila, Filipina, Jumat (14/2/2020)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil pada Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Manila, Filipina, Jumat (14/2/2020)

JUARA.net - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, membeberkan resep bugarnya selama menjalani kegiatannya di bulan puasa ini.

Bulan ramadan tidak menjadi alasan bagi seorang atlet sekelas Mohammad Ahsan untuk tetap berdiam diri dan tidak melakukan latihan apapun.

Di tengah kondisi pandemi virus corona alias Covid-19 yang menyebabkan kompetisi tidak bisa bergulir, menjaga kondisi fisik agar tetap bugar sangat perlu dilakukan.

Di sela-sela kesibukannya, pasangan dari Hendra Setiawan itu membeberkan resep rahasia agar tetap bugar menjalani aktivitas selama bulan puasa.

Baca Juga: Bersinar Sebelum Era Messi dan Ronaldo! Ini 5 Gol Terbaik Ricardo Kaka

Mohammad Ahsan selalu mengonsumsi madu yang menurutnya mempunyai beragam khasiat serta dapat menjadi sumber energi agar tidak lemas.

Selain madu, Ahsan juga tidak lupa untuk mengonsumsi vitamin yang berguna untuk menjaga daya tahan tubuhnya yang harus menjalani latihan rutin di Pelatnas Cipayung.

"Yang paling penting jangan lupa sahur, lalu konsumsi madu dan vitamin," kata Mohammad Ahsan, dilansir JUARA.net dari Antaranews.

Ramadan tahun ini memang terasa berbeda bagi Mohammad Ahsan dkk, lantaran roda kompetisi serta turnamen-turnamen internasional tidak bisa digelar.

Baca Juga: 11 Kisah Unik Kim Jong-un, No 7 Manjakan Eks Bintang NBA Dennis Rodman


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Antaranews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.