Bakal Susah Ketemu Manny Pacquiao, Petinju Ini Cari Sisanya Saja

By Fiqri Al Awe - Kamis, 30 April 2020 | 19:15 WIB
Sebelumnya sangat ingin bertemu Manny Pacquiao, petinju Mikey Garcia, mulai cari lawan baru.
instagram.com/teammikeygarcia
Sebelumnya sangat ingin bertemu Manny Pacquiao, petinju Mikey Garcia, mulai cari lawan baru.

JUARA.NET - Meski tergila-gila pertarungan dengan sosok petinju legendaris, Manny Pacquiao, Mikey Garcia nampaknya mulai mencari kandidat lawan baru lainnya.

Hal tersebut harus dia lakukan mengingat saat ini memang Pacquiao tengah sangat jauh dari dunia tinju.

Dilansir Juara.net dari Boxingnews24, bicara tentang kandidat lawan lainnya Mikey Garcia menyebutkan empat nama petarung kuat lainnya.

Keempat nama tersebut adalah Danny Garcia, Keith Thurman, Shawn Porter atau Terence Crawford.

"Lihat, Manny Pacquiao sepertinya bakal jadi lawan ideal untuk saya. Itu adalah pertarungan yang akan menjadi pertarungan saya yang paling diperhatikan dunia. Jika kesempatan itu datang, saya beri garansi hal itu akan jadi yang terbaik," ungkapnya.

Baca Juga: Segar dalam Ingatan! 5 Cedera Paling Parah di Liga Inggris

"Tapi, jika Manny bilang 'tidak' untuk alasan apapun itu. Saya akan bertarung dengan Danny atau Spence, dan saya akan melihat siapa yang bisa diajak bertarung," imbuhnya.

Melihat Manny Pacquiao yang sedang tidak bernapsu untuk betemu dengannya, membuat Mikey Garcia nampaknya lebih berusaha untuk fleksibel.

Daripada mengumbar kemungkinan dirinya berhadapan dengan Danny, Mikey malah merasa lebih tertarik dengan pertarungan dengan Keith Thurman atau Shawn Porter.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : boxingnews24.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.