Kisah Tiger Woods yang Kesakitan Karena 'Sentuhan Manja' dari Muhammad Ali

By Fiqri Al Awe - Jumat, 1 Mei 2020 | 19:00 WIB
Muhammad Ali (kiri) dan Tiger Woods.
GIVE ME SPORT
Muhammad Ali (kiri) dan Tiger Woods.

JUARA.NET - Momen pertemuan dua pria biangnya olahraga ini dikisahkan pegolf, Tiger Woods terjadi di sebuah hotel pada tahun 2004.

Saat itu Woods yang tengah bersiap menghadapi US Open memutuskan untuk menjalankan latihan di Shinnecock Hills, New York.

Namun siapa sangka, dirinya malah bertemu dengan petinju legendaris Amerika Serikat, Muhammad Ali saat berada di meja penerima tamu.

Dilansir Juara.net dari Essentially Sports, Woods yang memutuskan untuk bermalam di hotel tersebut langsung berbaris di bagian pendaftaran.

Namun tiba-tiba ada sebuah sentuhan seperti sebuah pukulan langsung mengenai tulang rusuknya.

Baca Juga: Sangarnya Mike Tyson, Sekali Pukul Bisa Habisi 2 Petinju Kelas Berat Sekaligus

Merasa kesakitan, Woods langsung naik pitam, seketika dia langsung membalikkan badan dan ingin langsung memarahi orang yang dia pikir memukulnya tersebut.

Yang terjadi setelahnya justru di luar dugaan, alih-alih melihat sosok mencurigakan, rupanya sosok Muhammad Ali lah yang telah memberinya pukulan manja.

"Saya sedang berada di antrean dan mendapati tulang rusuk saya di pukul, rusuk kanan saya. Itu sangat menyakitkan. Dan saya langsung mebalikkan badan dan berpikir saya dipukul oleh seseorang. Saya sangat jengkel. Saya melihat sekitar dan ternyata itu Muhammad Ali," ungkapnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X