Ada Saran Ampuh dari Mike Tyson dalam Karier Sukses Wayne Rooney

By Fiqri Al Awe - Jumat, 1 Mei 2020 | 17:30 WIB
Wayne Rooney (kiri) rupanya sempat mendapatkan saran ampuh dari Mike Tyson (kanan).
instagram.com/waynerooney
Wayne Rooney (kiri) rupanya sempat mendapatkan saran ampuh dari Mike Tyson (kanan).

JUARA.NET - Semakin beken setelah diboyong Manchester United pada tahun 2000, Wayne Rooney rupanya pernah mendapatkan saran ampuh dari petinju legendaris, Mike Tyson.

Hal tersebut dibeberkan oleh mantan tandem latih tanding Mike Tyson, Joe Egan.

Egan mengungkapkan saran tersebut diberikan Mike Tyson kepada Wayne Rooney saat dirinya tengah berada di kota Manchester, Inggris.

Sudah tertarik dengan Wayne Rooney sejak awal, Mike Tyson yang dijadwalkan menggelar dinner speech langsung menyewa meja khusus yang ditujukan kepada seluruh pemain The Red Devils.

"Jadi, saat itu saya bersama dengan Mike setelah prosesi dinner speech sekitar 15 tahun lalu di Manchester," ungkap Egan dilansir Juara.net dari The Sun.

Baca Juga: Kisah Petinju yang Pilih Gabung ISIS Usai Dikalahkan Anthony Joshua

"Meja sudah dipesan untuk tim Manchester United hingga akhirnya mereka tidak bisa menghadiri acara karena terjebak usai bertanding ke kandang lawan. Tetapi di meja lain ada istri Rooney, Coleen, dan keluarganya," imbuh Egan.

Sebelum itu Tyson sudah menyiapkan isi dari presentasinya di depan Rooney.

Namun, karena Rooney tidak bisa menghadiri acara tersebut, akhirnya saran itu disampaikan kepada saudara Coleen yang merupakan saudara ipar Rooney.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : thesun.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X