Jadi Nomor 1, Petarung MMA Ini Mengaku Son Goku Dragon Ball Sumber Inspirasinya

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 2 Mei 2020 | 16:30 WIB
Petarung MMA, Nguyen Tran Duy Nhat mengaku karakter manga Son Goku dari Dragon Ball adalah sumber inspirasi dalam bertarung.
instagram.com/nguyentranduy_nhat
Petarung MMA, Nguyen Tran Duy Nhat mengaku karakter manga Son Goku dari Dragon Ball adalah sumber inspirasi dalam bertarung.

JUARA.NET - Petarung MMA, Nguyen Tran Duy Nhat, mengaku keranjingan komik Dragon Ball sejak kecil. Karakter Son Goku dari komik itu bahkan dijadikannya sumber inspirasi.

Sebagai seseorang yang besar bersama komik legendaris tersebut, sudah pasti Nguyen Tran Duy Nhat sangat mencintai Dragon Ball.

Saking cintanya dengan Dragon Ball, petarung berjulukan 'No.1' ini bahkan sudah mengoleksi 67 komik di rumahnya.

"Saya masih ingat bagaimana membaca buku-buku ini, bercerita dengan teman-teman semasa kecil, berdebat tentang karakter yang ada, dan pergi ke toko buku setiap kali komik baru keluar," ungkap Nguyen Tran Duy Nhat dilansir Juara.net dari ONEFC.

Sama halnya dengan kebanyakan orang, sosok karakter utama komik Dragon BallSon Goku, juga menjadi favorit Duy Nhat.

Baca Juga: Bukan Anak Usia 16 Tahun, Ini Sosok Bocah yang Buat Khabib Nurmagomedov Tak Berdaya

Tidak main-main, dirinya bahkan menganggap Son Goku merupakan sosok seniman bela diri sejati.

"Dia pada dasarnya sudah sangat kuat, tapi terus bekerja keras menyaingi lawanya. Dia punya tendangan dan pukulan yang secepat kilat, dia juga baik hati dan menjalankan kewajibannya dalam menjaga bumi. Dia adalah sosok seniman bela diri sejati menurut saya," ungkapnya.

Duy Nhat sendiri mengaku saat ini tengah berusaha meniru sang sumber inspirasi.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : onefc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X