Gara-gara Ganja, Petinju Polandia Hampir Tewas di Tangan Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Sabtu, 2 Mei 2020 | 20:30 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

JUARA.NET - Petinju kelas berat legendaris, Mike Tyson, menyebut bahwa dia pernah hampir membunuh seorang petinju dalam sebuah pertandingan usai dirinya mengonsumsi ganja.

Mike Tyson menjadi salah seorang petinju yang mempunyai catatan panjang baik soal prestasi maupun sisi kelam dalam kehidupan pribadinya.

Babak baru kehidupan Mike Tyson bermula pada 2005, usai dia memutuskan pensiun sepenuhnya dari ring tinju setelah menelan kekalahan dalam pertandingan melawan Kevin McBride.

Peran-peran baru dijalani Si Leher Beton untuk mengisi waktunya yang kini sudah tidak lagi dihabiskan oleh pertarungan-pertarungan sengit, salah satunya dengan berbisnis ganja.

Baca Juga: Promotor Tinju Sebut Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Tinggal Tunggu Tempat

Sudah bukan hal asing lagi apabila Mike Tyson selalu dikaitkan dengan ganja, terlebih dia sudah mempunyai perkebunan yang mampu menghasilkan keuntungan miliaran rupiah dalam sebulan.

Sebelum mengawali bisnisnya tersebut pada 2016, pria berusia 53 tahun itu ternyata juga mempunyai sebuah pengalaman dengan ganja ketika dia masih aktif sebagai petinju.

Mantan juara dunia tinju kelas berat itu pernah mengonsumsi ganja sesaat sebelum dirinya naik ke atas ring.

Aksi curang itu dilakukan Mike Tyson saat menghadapi petinju asal Polandia, Andrew Golota, pada 30 Oktober 2000 di Michigan, Amerika Serikat.

Baca Juga: Bukan Anak Usia 16 Tahun, Ini Sosok Bocah yang Buat Khabib Nurmagomedov Tak Berdaya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X