Nambah Lagi! Yang Antre Makin Banyak, Manny Pacquiao di Mana Sih?

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 2 Mei 2020 | 22:30 WIB
Fokus hadapi masalah wabah COVID-19 di Filipina, berjajar nama petinju antre untuk kalahkan Manny Pacquiao.
twitter.com/Boxing_NewsNow
Fokus hadapi masalah wabah COVID-19 di Filipina, berjajar nama petinju antre untuk kalahkan Manny Pacquiao.

JUARA.NET - Nampaknya nama besar Manny Pacquiao memang selalu bikin haus lawannya untuk segera mematahkan rekornya. Kini petinju Kuba, Yordenis Ugas, ikut antre melawannya.

Sebelumnya nama besar sekelas Errol Spence, Terrence Crawford, dan Mikey Garcia sudah mengungkapkan ketertarikan mereka bertarung dengan Manny Pacquiao.

Rekor 62 kali kemenangan Manny Pacquiao yang hanya tujuh kali dihiasi kekalahan nampaknya bagai hidangan yang lezat bagi para petinju ini.

Selagu dengan tujuan Spence, Crawford, maupun Mikey, Yordenis Ugas juga mengincar gelar juara dunia yang masih dipegang oleh Manny Pacquiao.

"Saya ingin bertarung dengan jawara WBA, Manny Pacquiao. Saya ingin melakukan segalanya untuk menjadi juara dunia dan memenangi pertarungan," ungkap Ugas dilansir Juara.net dari Boxingnews24.

Baca Juga: Promotor Tinju Sebut Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Tinggal Tunggu Tempat

Ugas yang sadar akan kondisi dunia saat ini mengaku tidak terlalu memaksakan pertarungannya dengan Pacquiao harus segera dilakukan.

Setidaknya dia akan tetap mencoba bersabar menantikan pertarungan tersebut sembari menunggu situasi dunia membaik.

Sudah banyak petinju yang antre, sebenarnya di mana Manny Pacquiao saat ini? Apa yang sedang dia lakukan? Di manakah dia berada di saat dunia tinju membutuhkannya?


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Kompas.com, essentiallysports.com, boxingnews24.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.