Gantikan Khabib Nurmagomedov, Gaethje Diyakini Bakal Habisi Tony Ferguson di UFC 249

By Agung Kurniawan - Senin, 4 Mei 2020 | 18:10 WIB
Poster pengumuman Tony Ferguson vs Justin Gaethje dalam ajang UFC 249 pada Sabtu (18/4/2020).
TWITTER.COM/UFC
Poster pengumuman Tony Ferguson vs Justin Gaethje dalam ajang UFC 249 pada Sabtu (18/4/2020).

JUARA.net - Petarung kelas welter UFC, Donald Cerrone, meyakini bahwa Justin Gaethje akan mampu menghabisi Tony Ferguson dalam UFC 249.

Setelah menemui jalan berliku, Justin Gaethje telah ditunjuk menjadi pengganti Khabib Nurmagomedov untuk tampil pada UFC 249 yang dihelat pada 9 Mei mendatang.

Sebelumnya, laga utama UFC 249 akan diisi oleh pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson untuk merebutkan sabuk juara di kelas ringan.

Akan tetapi, laga tersebut gagal terwujud setelah petarung berjulukan The Eagle itu menyatakan mangkir dan tidak akan hadir.

Baca Juga: Rematch Khabib Nurmagomedov Kontra McGregor juga Ditunggu Presiden UFC

Hal itu terjadi setelah Khabib Nurmagomedov terjebak di negaranya sendiri, Rusia, yang menerapkan kebijakan larangan bepergian menyusul pandemi virusu corona alias Covid-19.

Di sisi lain, otoritas New York tempat di mana laga itu akan berlangsung juga tidak mengeluarkan izin karena situasi yang tidak memungkinkan.

Kini Justin Gaethje telah pasti mendapatkan mandat dari sang presiden UFC, Dana White, untuk menggantikan Khabib Nurmagomedov.

Keputusan UFC dengan menunjuk petarung berusia 31 tahun itu ternyata mampu mengundang perhatian dari Donald Cerrone yang berlaga di kelas welter.

Baca Juga: Terungkap! Conor McGregor Minta Ampun saat Dicekik Khabib Nurmagomedov


Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.