Inilah Alasan Lionel Messi Akan Senang jika Neymar Balik ke Barcelona

By Agung Kurniawan - Selasa, 5 Mei 2020 | 16:00 WIB
Trisula Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar melakukan selebrasi bersama.
TWITTER.COM/BARCA19STATS
Trisula Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar melakukan selebrasi bersama.

JUARA.net - Mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas, membeberkan alasan Lionel Messi akan senang jika Neymar Jr bisa kembali ke Camp Nou.

Neymar pernah mencatatkan kesuksesannya tatkala membela Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez pada periode 2013-2017.

Mereka berhasil membentuk trio maut dengan berhasil membawa Azulgrana menjadi raja di Eropa dan menyabet treble winners pada musim 2014-2015.

Namun trio yang dikenal dengan sebutan MSN itu harus pecah setelah Neymar memutuskan untuk berlabuh di tim raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada 2017.

Baca Juga: Kenangan Andres Iniesta, Bawa Barcelona Rajai Spanyol Dua Musim Lalu

Kini, pemain berkebangsaan Brasil itu dirumorkan akan kembali lagi ke Camp Nou setelah membawa PSG merajai Liga Prancis dalam beberapa musim terakhir.

Tak ayal, Eks Barcelona, Cesc Fabregas menyebut bahwa rumor itu disambut positif oleh Lionel Messi dan juga para pemain lainnya.

"Leo (Messi), Luis (Suarez), dan yang lainnya, mereka menyukai Neymar di tim," kata Cesc Fabregas, dilansir JUARA.net dari Mundo Deportivo.

"Hal itu karena setiap saat Anda bisa saling memberikan assist dan tawar-menawar, sesuatu yang sulit dilakukan dalam sepak bola yang selevel," ucapnya lagi.

Baca Juga: Waduh, Jika Pindah ke Barcelona, Lautaro Martinez Dinilai Hanya Akan jadi Cadangan



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mundo Deportivo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X