VIDEO - Saat Bruce Lee Pamer Skill Bulu Tangkis Lewat Senjata Andalan

By Agung Kurniawan - Selasa, 5 Mei 2020 | 18:35 WIB
BRUCE LEE
TWITTER BRUCE LEE
BRUCE LEE

JUARA.net - Aktor laga legendaris asal Hong Kong, Bruce Lee, pernah memamerkan kemampuan bermain bulu tangkis dengan menggunakan senjata andalannya melalui sebuah video.

Belum alam ini, beredar potongan video yang memperlihatkan kemampuan Bruce Lee dalam bermain bulu tangkis dengan menggunakan senjata yang pernah dia populerkan yakni Nunchaku.

Aktor laga legendaris itu memang selalu identik dengan senjata berbentuk dua kayu yang disambungkan dengan sebuah rantai besi.

Siapa sangka, senjata bela diri itu juga bisa digunakan untuk bermain bulu tangkis tatkala berada di tangan Bruce Lee.

Baca Juga: VIDEO - Karena Lakukan Hal Ini Justin Gaethje Disebut Sebagai Pria Brutal

Melalui ayunan lengan yang sangat trampil dan dipadukan dengan konsentrasi yang tinggi, dia mampu membuat lawannya kepayahan meski menggunakan raket.

Aksi yang ditunjukkan Bruce Lee dalam potongan video tersebut merupakan salah satu efek film yang sangat menghibur terutama bagi para penggemar bulu tangkis.

Tak ayal, dengan cara bermain bulu tangkis yang ditunjukkan oleh Bruce Lee membuat video itu sudah disukai oleh lebih dari 1000 akun pengguna twitter.

Bruce Lee sendiri telah meninggal dunia pada tahun 1973 lalu tatkala dirinya sedang menyelesaikan proyek film yang berjudul Game of the Death.

Baca Juga: Kuat Bukan Main! The Mountain Game of Thrones Pecahkan Rekor Angkat Beban Dunia!


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, Badminton Planet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.