Olimpiade Diundur, Rexy Mainaky Ogah Perpanjang Kontrak dengan Thailand

By Agung Kurniawan - Rabu, 6 Mei 2020 | 15:22 WIB
Pelatih Kepala Tim Nasional Bulu Tangkis Thailand, Rexy Mainaky.
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pelatih Kepala Tim Nasional Bulu Tangkis Thailand, Rexy Mainaky.

JUARA.net - Mantan pemain ganda putra Indonesia, Rexy Mainaky, tidak ingin memperjang kontraknya sebagai pelatih kepala bulu tangkis Thailand.

Hal tersebut diungkapkan mantan partner Ricky Subagja saat meraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 dalam sebuah wawancara bersama Tan Boon Heong melalui Facebook Live.

Setelah ini, dia berencana untuk tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia, bersama keluarganya lantaran sejak 2007 dia mendapatkan status sebagai penduduk tetap oleh Pemerintah setempat.

Rexy Mainaky mendapatkan status tersebut saat dia masih menjabat sebagai pelatih sektor ganda Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Baca Juga: Bukan Persib dan Persija, Persipura Jadi yang Paling Sukes di EraLiga Indonesia

"Dengan penundaan Olimpiade, saya berencana kembali ke Kuala Lumpur," kata Rexy Mainaky, dilansir JUARA.net dari Badmintonplanet.

"Saya dan istri akan kembali ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk selamanya," ucapnya menambahkan.

Kini, dengan adanya penundaan Olimpiade Tokyo 2020, dia telah membulatkan tekadnya untuk tidak lagi menjabat sebagai pelatih kepala bulu tangkis Thailand.

Rexy Mainaky sendiri menempati posisi tersebut sejak Januari 2017 lalu, dan kontraknya bersama Asosiasi Bulu Tangkis Thailand (BAT) akan habis pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Ditunggu Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson Yakin Sosok Pembunuh Bayaran Bakal Jadi Jalannya


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, Badmintonplanet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.