Segini Bayaran Mike Tyson jika Mau Terima Tawaran dari Bos MMA

By Agung Kurniawan - Kamis, 7 Mei 2020 | 18:05 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.
TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.

JUARA.net - Petinju legendari kelas berat, Mike Tyson, kembali mendapatkan tawaran yang menggiurkan kali ini datang dari Bos MMA, David Feldman.

Mike Tyson membuat gempar dunia setelah dia mengunggah potongan video latihan melalui aku media sosialnya belum lama ini.

Dalam video berdurasi lima detik itu, Tyson menunjukkan kepiawaiannya dalam memadukan pukulan jab, uppercut ke arah badan, dan hook.

Seperti yang diketahui, Si Leher Beton sendiri memamerkan aksi latihannya itu lantaran dia berencana untuk naik ring lagi dalam sebuah laga amal.

Baca Juga: Mike Tyson Dapat Tawaran Selangit Cuma Gara-gara Video Latihan

Siapa sangka, banyak pihak menanggapi secara positif unggahan Mike Tyson tersebut, dan banyak yang mengira jika dia akan kembali lagi ke kancah profesional.

Setelah mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari promotor asal Australia, Brian Amatruda, sebanyak 1 juta dolar AS atau sekitar 15 miliar rupiah, Mike Tyson kembali mendapatkan hal serupa.

Kali ini tawaran datang dari Bos MMA, David Feldman yang juga akan membayar dengan harga tinggi apabila Mike Tyson mau menunjukkan aksinya lagi.

Pria yang dikenal sebagai Presiden Bare Knuckle Fighting Championships (BKFC) itu memberi tawaran uang senilai 20 juta dolar AS atau sekitar Rp 302 miliar kepada Mike Tyson.

Baca Juga: Mike Tyson Beberkan Satu Ejekan Mantan Pelatihnya yang Membuatnya Buas


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Body Lock


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.