UFC 249 - Tony Ferguson Beri Saran Menohok untuk Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Jumat, 8 Mei 2020 | 12:00 WIB
Di luar masalah UFC 249, Tony Ferguson sarankan dua seteru abadinya, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor,  untuk pensiun saja.
DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM
Di luar masalah UFC 249, Tony Ferguson sarankan dua seteru abadinya, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, untuk pensiun saja.

JUARA.NET - Sudah ada lawan pengganti sepadan dalam UFC 249, Tony Ferguson nampaknya tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa pada Khabib Nurmagomedov.

Tidak hanya kecewa dengan petarung berjulukan The Eagle, Tony Ferguson juga menyeret nama petarung besar lainnya Conor McGregor.

Dijadwalkan bertemu Tony Ferguson di UFC 249, Khabib Nurmagomedov mundur karena mengaku tidak bisa meninggalkan Rusia di tengah masa karantina COVID-19. Posisinya kemudian digantikan Justin Gaethje.

Menurut Ferguson, hal yang dilakukan oleh Khabib Nurmagomedov merupakan tindakan pengecut sehingga dirinya tidak pantas disebut sebagai juara.

Dengan demikian, Ferguson menganggap bahwa hajatan UFC 249 pada Sabtu (9/5/2020) bakal menjadi ajang perebutan titel juara yang sesungguhnya.

Baca Juga: UFC 249 - Justin Gaethje Minta Hidungnya Dipatahkan Tony Ferguson

Duel Ferguson vs Gaethje disebut memperebutkan titel interim kelas ringan UFC. Namun, petarung berjulukan El Cucuy itu tak sependapat.

"Sama sekali tidak. Ini UFC 249. Bagi saya ini perebutan titel sejati. Khabib punya kesempatan melawan saya, tetapi dia lari dengan ekornya di antara kedua kakinya," kata Ferguson dalam acara UFC 249 Virtual Media Day yang ikut dihadiri Juara.net, Kamis (7/5/2020).

Meski melontarkan ungkapan kecewa pada Khabib yang menepi, El Cucuy tetap mengaku fokus dalam pertarungannya besok.

Baginya, sosok Khabib sekarang bahkan sudah tidak ada lagi di hadapannya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X