Ditanya Soal UFC 249, Pelatih Khabib Nurmagomedov Malah Anggap Conor McGregor Paling Menakutkan

By Fiqri Al Awe - Jumat, 8 Mei 2020 | 18:00 WIB
Berbicara soal calon lawan setelah UFC 249, Pelatih Khabib Nurmagomedov justru mengungkapkan sosok Conor McGregor masih jadi yang paling menakutkan dan berbahaya.
twitter.com/ufc
Berbicara soal calon lawan setelah UFC 249, Pelatih Khabib Nurmagomedov justru mengungkapkan sosok Conor McGregor masih jadi yang paling menakutkan dan berbahaya.

JUARA.NET - Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, mengakui Conor McGregor lebih menakutkan ketimbang calon lawan muridnya yang akan bertarung di UFC 249.

Hal tersebut diungkapkan Mendez pada saat mengomentari pertarungan UFC 249 antara Tony Ferguson dengan Justin Gaethje.

Duel UFC 249 itu rencananya akan dilangsungkan pada Sabtu (9/5/2020).

Menurut Mendez, kedua petarung tersebut memang bakal memberikan perlawanan yang sengit jika bertemu Khabib Nurmagomedov.

Di samping membeberkan kelebihan kedua petarung tersebut, Mendez mengungkapkan bahwa sosok McGregor masih yang paling menakutkan.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Kompak Sebut Bulan Juli, Pertanda Apakah Ini?

"Tidak, saya minta maaf. Saya rasa masih Conor, meskipun banyak orang tidak akan sependapat dengan saya. Tetapi, saya tahu betul kemampuan Conor. Dia adalah lawan paling kuat," ungkapnya dilansir Juara.net dari MMA News.

Meski diakui Tony punya napas yang lebih baik ketimbang McGregor, Mendez merasa kemampuan The Notorious bakal semakin keluar jika dia diberi kesempatan untuk berlaga.

Yang terparah, lawannya bakal langsung terkena dampak yang besar dengan serangan-serangan yang dilancarkan oleh McGregor.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.