UFC 249 - Siap Rebut Gelar, Dominick Cruz Janji Sajikan KO Tercepat

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 9 Mei 2020 | 17:00 WIB
Dominick Cruz yakin dirinya bisa kalahkan Henry Cejudo pada UFC 249 dengan waktu yang cepat.
instagram.com/dominickcruz
Dominick Cruz yakin dirinya bisa kalahkan Henry Cejudo pada UFC 249 dengan waktu yang cepat.

JUARA.NET - Dominick Cruz mengungkapkan keinginan untuk mengalahkan lawannya pada UFC 249, Henry Cejudo, hanya dalam hitungan detik.

UFC 249 bakal berlangsung pada Sabtu (9/5/2020) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida. 

Di balik pertarungan besar Tony Ferguson dengan Justin Gaethje, ajang UFC 249 juga akan menampilkan perebutan sabuk juara gelas bantam.

Menghadapi sang juara Henry Cejudo, Dominick Cruz justru lebih percaya diri.

Cruz bahkan sudah memikirkan cara apa yang akan dia lakukan untuk menyelesaikan pertarungan dengan KO yang cepat.

Dilansir Juara.net dari Essentially Sports, finisher cepat Jorge Masvidal saat berjumpa Ben Askren jadi sumber motivasi terbesarnya.

Baca Juga: UFC 249 - Justin Gaethje: Khabib Gampang Ditebak, Tony Ferguson Susah

"Saya pergi ke sana untuk menyelesaikannya. Setiap dari kita berjalan ke sana dan ingin melakukan apa yang Masvidal lakukan. Jika kami bertarung seperti biasa, hal tersebut tidak akan terjadi. Baik itu pada saat pertarungan baru dimulai atau di detik terakhir," ungkapnya.

Tidak hanya ingin menyelesaikan pertarungan dengan cepat, Cruz juga tidak akan membiarkan Cejudo menyentuhnya bahkan dengan satu jari sekali pun.

"Jika saya bisa pergi ke sana dan Anda sama sekali tidak bisa menyentuh saya dengan satu jari saja, hal itu yang akan saya lakukan. Saya tidak ingin Anda menyentuh saya," lanjut Cruz.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.