UFC 249 - Tony Ferguson vs Justin Gaethje Jadi Jalan Amerika Melawan Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 9 Mei 2020 | 21:00 WIB
Petarung UFC, Tony Ferguson (kiri) dan Justin Gaethje (kanan) bakal wakili Amerika Serikat untuk bertemu Khabib Nurmagomedov.
TWITTER/MACLIFEOFFICIAL
Petarung UFC, Tony Ferguson (kiri) dan Justin Gaethje (kanan) bakal wakili Amerika Serikat untuk bertemu Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Hajatan duel Tony Ferguson melawan Justin Gaethje pada UFC 249 rupanya menyimpan misi khusus tersendiri bagi dua petarung asal Amerika Serikat ini.

UFC 249 bakal berlangsung pada Sabtu (9/5/2020) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida. 

Bagi Tony Ferguson dan Justin Gaethje, keduanya sama-sama merasa bahwa pertarungan yang akan dilakukan di UFC 249 adalah jalan bagi Amerika untuk melawan Khabib Nurmagomedov.

Tak salah jika mereka berpikiran demikian, pasalnya Tony Ferguson dan Justin Gaethje memang sama-sama petarung yang berasal dari Negeri Paman Sam.

"Kami bertarung sebagai kesempatan untuk mewakili Amerika melawan Khabib. Pertarungan seperti itu yang saya inginkan," ungkap Gaethje dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

Meski Ferguson dan Gaethje sepakat tentang hal ini, nyatanya kedua petarung ini punya pendapat yang berbeda soal gelar sementara yang akan jadi rebutan keduanya di UFC 249.

Baca Juga: Bos UFC Tak Sudi Menggelar Laga Conor McGregor jika Skenario Ini Masih Terjadi

Gaethje tampil sebagai sisi pesimis yang mengungkapkan bahwa kemenangan pada duel ini hanya akan membuat dirinya sebagai pria nomor dua.

"Sabuk sementara ini bagi saya hanya berarti jadi orang terkuat nomor dua di dunia. Jadi, ada dua orang paling gila yang akan bertarung untuk memperebutkan tempat menantang Khabib," ungkap Gaethje.

Berbeda dari Gaethje, Ferguson berpikir lebih ganas dengan menganggap bahwa Khabib sudah tidak ada.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.