Tetap Tegar Dipukuli Justin Gaethje, Tony Ferguson Disebut Bahan Vaksin COVID-19

By Fiqri Al Awe - Minggu, 10 Mei 2020 | 16:00 WIB
Meski kalah pada UFC 249 dari Justin Gaethje, Tony Ferguson (kanan) tetap dapat pujian karena daya tahan tubuhnya yang kuat.
TWITTER.COM/UFCEUROPA
Meski kalah pada UFC 249 dari Justin Gaethje, Tony Ferguson (kanan) tetap dapat pujian karena daya tahan tubuhnya yang kuat.

JUARA.NET - Meski kalah mengenaskan pada UFC 249 di tangan Justin Gaethje, Tony Ferguson tetap mendapatkan pujian dari para penikmat bela diri tarung bebas.

Tony Ferguson kalah TKO dari Justin Gaethje pada ronde kelima dalam ajang UFC 249, Minggu (10/5/2020) WIB di Jacksonville, Amerika Serikat.

Tony Ferguson dinyatakan kalah setelah sebelumnya banyak menerima pukulan dari Justin Gaethje.

Perasaan takjub para penggemar terhadap daya tahan tubuh Ferguson, yang tidak sampai terpukul jatuh, rupanya juga dirasakan oleh para petarung UFC.

Banyak nama-nama besar ikut mengomentari secara positif penampilan Ferguson dalam UFC 249.

Baca Juga: Hasil UFC 249 - Bakal Ketemu Justin Gaethje, Begini Respons Khabib Nurmagomedov

Legenda UFC, Chuck Liddell, misalnya, mengaku ngeri melihat daya tahan El Cucuy.

"Tony Ferguson mungkin kalah, tetapi bagaimana Anda bisa bertahan hingga menit terakhir dan hanya setengah dirinya yang bertarung? Dia telah berhasil," ungkap Liddell.

Pujian unik juga disampaikan oleh mantan petarung UFC, Frank Mir, yang merasa daya tahan tubuh Ferguson merupakan bahan yang sesuai untuk membuat vaksin COVID-19.

"Saya tidak tahu terbuat dari apa dagu Tony Ferguson, tetapi saya yakin ada bahan untuk obat dan vaksin virus corona di sana," ungkap Mir.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.