Dana White: Petarung Positif COVID-19 pada UFC 249 Tetap Dibayar

By Fiqri Al Awe - Minggu, 10 Mei 2020 | 20:00 WIB
Presiden UFC, Dana White, berjanji akan tetap bayar Jacare Souza dan Uriah Hall, meski jadwal mereka di UFC 249 dibatalkan karena COVID-19.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Presiden UFC, Dana White, berjanji akan tetap bayar Jacare Souza dan Uriah Hall, meski jadwal mereka di UFC 249 dibatalkan karena COVID-19.

JUARA.NET - Positif terinfeksi COVID-19, Jacare Souza yang terpaksa meninggalkan jadwal UFC 249 tetap akan mendapatkan bayaran meski tidak jadi berlaga.

Kabar positifnya Jacare Souza terinfeksi COVID-19 sempat menebarkan ancaman bagi jalannya UFC 249.

Pendapat perlunya penangguhan penyelenggaraan langsung dilemparkan oleh berbagai pihak.

Namun, pada akhirnya UFC 249 sukses digelar pada Minggu (10/5/2020) siang WIB dan berhasil mengobati kerinduan para pencinta olahraga tarung bebas.


Sebagai organisasi yang menaungi setiap atlet yang ada, UFC menunjukkan kepedulian yang sangat baik terhadap kasus Souza.

Baca Juga: UFC 249 - Di Antara Pemegang Rekor Tak Terkalahkan, Cuma Petarung Ini yang Mampu Jaga Kesucian

Dilansir Juara.net dari MMA Junkie, Presiden UFC, Dana White, sudah mengungkapkan komitmennya terkait masalah bayaran kedua petarung yang terlibat.

"Ya, kami sudah memikirkannya," ujar White.

Dengan pernyataan tersebut setidaknya para penggemar tarung bebas bisa bernapas lega dengan keadaan Souza maupun calon lawannya.

Sejatinya, Jacare bakal melakoni laga penting melawan petarung asal Amerika Serikat, Uriah Hall.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X